Sahtiar Resmi Menutup Turnamen Sepak Bola HUT ke-52 Desa Ladan, ini Pesannya

0
330
Sekda sekaligus Ketua Askab PSSI Kepulauan Anambas, Sahtiar, saat menutup Turnamen Sepak Bola HUT ke-52 Desa Ladan, Sabtu (18/5).

Mandalapos.co.id, Anambas — Ketua Asosiasi Sepakbola Kabupaten (Askab) PSSI Kepulauan Anambas, Sahtiar, menutup turnamen sepak bola HUT Desa Ladan ke 52 di lapangan sepakbola Desa Ladan, Kecamatan Palmatak, Sabtu (18/5/2024).

Dalam acara penutupan ini, juga digelar pertandingan final antara tim kesebelasan Desa Air Asu FC versus Desa Air Bini FC.

Dalam sambutannya, Ketua Askab PSSI Kepulauan Anambas, Sahtiar, mengucapkan selamat bertanding kepada tim yang akan berlaga di babak final HUT Desa Ladan ke 52.

Pria yang juga menjabat Sekda Anambas itu pun berharap, para pemain yang akan bertanding di laga final agar menunjukan permainan yang menarik untuk ditonton oleh masing – masing suporter.

“Tunjukan sportifitas permainan, agar bisa ditonton dan juga kepada suporter kedua kesebelasan jangan membuat gaduh agar pertandingan yang disaksikan bisa berjalan dengan baik,” imbau Sahtiar.

Sahtiar juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan panitia yang telah mensukseskan turnamen HUT Desa Ladan ini hingga berjalan dengan sukses.

“Semoga turnamen HUT Desa Ladan ke 52 bisa menjadi contoh bagi desa lain yang akan melaksanakan kegiatan turnamen di Kabupaten Kepulauan Anambas,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua Pelaksana HUT Desa Ladan, Alwin Johan, mengatakan, turnamen yang sudah berjalan selama satu bulan ini diikuti oleh 64 tim kesebelasan dari 10 kecamatan.

Selain sepak bola, sebut Alwin, panitia juga memperlombakan cabang olahraga lain seperti bola voli dan sepak takraw, yang rencananya akan selesai pada Sabtu (18/5) malam.

Lanjut Alwin mengungkapkan, dalam HUT Desa Ladan ke-52 ini, panitia juga mempersiapkan doorprize bagi penonton yang membeli tiket, untuk menyaksikan pertandingan beberapa cabang olahraga.

“Harapan saya seusai pertandingan berakhir, bisa menjadikan ajang silaturahmi kepada masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Anambas, sehingga terjalin komunikasi yang baik dan dapat memajukan sepak bola dan cabang olahraga lainnya,” harap Alwin.

“Saya juga berharap kepada Askab PSSI Anambas agar bisa memberikan masukan dan pelatihan kepada putra dan putri kita khususnya di cabang olahraga sepak bola yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” sambungnya.

Adapun dalam laga final turnamen sepak bola HUT Desa Ladan ini, dimenangkan oleh Desa Air Bini melalui drama adu pinalti dengan skor 3-2.

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini