Presiden Jokowi Resmikan Bendungan Ameroro dan Penataan KSPN Wakatobi

0
24
Foto: Diskominfo/Wakatobi TV

Mandalapos.co.id, Wakatobi — Presiden Joko Widodo meresmikan Bendungan Ameroro dan Penataan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) Wakatobi. Peresmian dilakukan di Bendungan Ameroro, Konawe, Sulawesi Tenggara, Selasa (14/5).

Dalam kegiatan itu, Presiden Jokowi didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, Wakil Ketua Komisi V DPR RI Ridwan Bae, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Tenggara Andap Budhi Revianto, Pj Bupati Konawe Harmin Ramba dan Bupati Wakatobi Haliana.

“Untuk kawasan strategis pariwisata di Wakatobi, yang telah dilakukan penataan. Penataan alun-alun, kawasan Puncak Toliamba, kemudian kawasan Sumbu Dive, juga semuanya telah disentuh, diperbaiki. Yang ini juga, nanti kita harapkan wisatawan pariwisata di Kabupaten Wakatobi akan semakin baik dan semakin meningkat,” ujar Presiden Jokowi dikutip dari rilis Sekretariat Presiden.

“Saya rasa itu yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini dan dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pada pagi hari ini saya resmikan bendungan Ameroro di Kabupaten Konawe dan pembangunan infrastruktur kawasan di Kabupaten Wakatobi Provinsi Sultra,” tutupnya. *

*Ahmad Subarjo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini