Plh Danramil 04/Letung Sambut Rombongan Pemda dan Kapolres Anambas Hadiri Festival Padang Melang

0
325
Plh. Danramil 04/Letung, Serma F.A. Sihombing, menyambut kedatangan rombongan pemerintah daerah dan Wakapolres Kepulauan Anambas dalam rangka pembukaan Festival Padang Melang (FPM) di Pelabuhan Padang Melang, Desa Batu Berapit

Mandalapos.co.id, Anambas — Plh. Danramil 04/Letung, Serma F.A. Sihombing, menyambut kedatangan rombongan pemerintah daerah dan Wakapolres Kepulauan Anambas dalam rangka pembukaan Festival Padang Melang (FPM) di Pelabuhan Padang Melang, Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (11/6/2024).

Festival Padang Melang yang rencananya akan dibuka oleh Bupati Kepulauan Anambas pada  Selasa, 11 Juni 2024 ini, juga akan dihadiri oleh tamu mancanegara dan beberapa undangan dari provinsi maupun Kabupaten Anambas.

Saar dikonfirmasi mandalapos, Serma Sihombing mengatakan Festival Padang Melang ini rencananya akan digelar selama 3 hari, tanggal 11-13 Juni 2024.

Lanjut dikatakannya, sudah menjadi kewajiban Koramil 04/Letung bersama Babinsa yang ada untuk mendukung pegelaran Festival Padang Melang hingga selesai dan sukses.

“Tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan membina hubungan baik dengan pemerintah daerah dan Polri, agar hajat tahunan sekali itu bisa berjalan dengan sukses,” ujarnya

Serma F.A. Sihombing pun mengajak seluruh elemen masyarakat Jemaja, agar bisa bersama – sama menjaga keamanan, sehingga Festival Padang Melang ini bisa menjadi ajang tahunan yang bisa mendongkrak ekonomi masyarakat Jemaja sendiri.

” Kami Plh Danramil 04 Letung beserta Babinsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Anambas yang telah datang ke wilayah binaan Koramil 04 Letung untuk menyukseskan Festival Padang Melang,” pungkasnya.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini