Pemdes Teluk Sunting Salurkan BLT DD Tahap Pertama di Bulan Ramadhan, Segini Jumlahnya

0
82

Mandalapos.co.id, Anambas – Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Sunting, Kabupaten Kepulauan Anambas, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa ( BLT DD ) tahun 2024 tahap ke 1, Selasa (26/3) di balai desa setempat.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu perbulan itu dibagikan kepada 20 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dimana pada BLT tahap 1 ini KPM menerima bantuan sebanyak 3 bulan yakni Januari, Februari dan Maret, sehingga masing-masing mendapatkan bantuan sebesar Rp900 ribu.

Kepala Desa Teluk Sunting, Syahroni, mengatakan, pembagian BLT DD tahap ke 1 ini disalurkan untuk membantu masyarakat memunuhi kebutuhannya di bulan ramadhan ini dan menyambut Idul Fitri.

” Dengan adanya bantuan itu, saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan agar belanjakan keperluan rumah tangga yang di butuhkan untuk persiapan di bulan suci ini,” pintanya.

Mewakili jajaran Pemerintah Desa Teluk Sunting, Syahroni juga menuturkan permohonan maaf kepada masyarakat , apabila ada kata dan perbuatan yang salah dalam memberikan pelayanan.

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang berpuasa mari sama – sama menjalani ibadah dengan khusyuk dan yang tidak puasa hargai orang yang puasa,” ujar Syahroni.

“Semoga apa yang kita lakukan untuk menjaga dan menjalin hubungan baik antar sesama, Allah SWT balas dengan melindungi kita semua dari mara bahaya, aamiin,” pungkasnya. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini