Pemdes Teluk Sunting Salurkan BLT DD Periode Bulan Juni, ini Pesan Sahroni

0
155

Mandalapos.co.id, Anambas — Pemerintah Desa ( Pemdes ) Teluk Sunting  menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ke ll periode bulan Juni, Jumat (7/6/2024) bertempat di Balai Desa Teluk Sunting, Kecamatan Siantan Tengah, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu perbulan itu, disalurkan kepada 21 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Teluk Sunting.

Kepala Desa Teluk Sunting, Sahroni, mengatakan penyerahan bantuan BLT DD dibagikan kepada KPM yang tidak mampu atau terdampak ekonomi yang kurang memadai.

“Adapun penyerahan bantuan itu dari hasil kesepakatan bersama antara pemerintah desa dan tokoh masyarakat, agar bantuan yang diberikan bisa tepat sasaran,” ucapnya.

Lebih lanjut Sahroni mengatakan, dengan adanya bantuan itu dia meminta agar penerima bantuan dapat menggunakan uangnya untuk memenuhi keperluan rumah tangga, sehingga bisa bermanfaat untuk keluarga.

Dalam kesempatan itu, Sahroni juga menghimbau kepada masyarakat agar bisa menjaga kesehatan dan keselamatan ketika bekerja.

” Apalagi dengan keadaan cuaca extrem yang tidak menentu, selalu berhati-hati dalam berpergian atau bekerja,” imbau Sahroni.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini