Pemdes Piabung Salurkan BLT DD Tahap Pertama Kepada 35 KPM

0
185

Mandalapos.co.id, Anambas — Pemerintah Desa (Pemdes) Piabung, Kabupaten Kepulauan Anambas, membagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2024 tahap ke 1 bertempat di balai desa setempat, Jumat (22/3/2024).

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp300 ribu perbulan itu dibagikan kepada 35 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Dimana pada tahap pertama ini setiap KPM menerima bantuan sebesar Rp900 ribu sebagai akumulasi bantuan periode Januari, Februari, dan Maret.

Kepala Desa Piabung, Murhadi, mengatakan pembagian BLT DD di bulan Ramadhan ini untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dalam memenuhi kebutuhannya.

“Setiap KPM yang menerima bantuan itu sudah diverifikasi sesuai dengan kriteria dan golongan masyarakat yang benar – benar tidak mampu,” ujar Murhadi.

“Dengan adanya bantuan itu, saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan agar belanjakan keperluan rumah tangga yang dibutuhkan untuk persiapan selama ramadhan,” sambung Murhadi.

Tak lupa, dirinya mewakili jajaran Pemerintah Desa Piabung, diri pribadi, dan keluarga, mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila dalam pelayanan dan tindakan terdapat kelalaian dan kesalahan.

” Semoga apa yang kita lakukan bisa menjaga dan menjalin hubungan baik sesama, Semoga Allah SWT menerima amal ibadah kita selama bulan Ramadhan ini,” ucapnya. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini