Koramil 02 Tarempa Gelar Karya Bakti TNI AD, Gandeng Lintas Instansi Bersihkan Aliran SungaI Sugi

0
267

Mandalapos.co.id, Tarempa – Koramil 02 Tarempa menggelar kegiatan Karya Bakti TNI AD dalm bentuk gotong royong bersama di wilayah aliran Sungai Sugi hingga Jalan Patimura Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (7/12).

Kegiatan Karya Bakti ini turut melibatkan personil dari berbagai instansi terkait, seperti Kelurahan Tarempa, Lanal Tarempa, Polsek Siantan, BPBD Anambas, dan Dishub LH Anambas. Serta tak ketinggalan semangatnya masyarakat setempat.

Ditemui di lokasi kegiatan, Anggota Koramil 02 Tarempa, Sertu Brandes, mengatakan Karya Bakti ini dilakukan sebagai tindak lanjut atas perintah dari komando atas. Adapun tujuan Karya Bakti ini difokuskan di Sungai Sugi, yakni untuk mengantisipasi bencana banjir di wilayah Tarempa.

Menurut  Sertu Brandes, kegiatan Karya Bakti TNI AD akan rutin dilakukan untuk membantu masyarakat dan menjaga sinergitas dengan seluruh komponen bangsa di wilayah teritorial.

Sertu Brandes pun mengimbau masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan, dengan cara tidak membuang sampah ke saluran air dan sungai yang menyebabkan aliran air tersendat.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini