Koptu Fian Hendratmo Komsos dengan Petani Desa Batu Berapit, ini Pesannya

0
205

Mandalapos.co.id, Anambas — Babinsa Koramil 04/Letung, Koptu Fian Hendratmo, melaksanakan komsos di lahan pertanian milik warga bernama Tarmizi di Desa Batu Berapit, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (4/6).

Koptu Fian mengatakan, komsosnya itu dilakukan bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan baik dengan warga binaan guna mempererat jaringan komunikasi sosial antara warga dan Babinsa.

Koptu Fian berharap, melalui komunikasi sosial ini dirinya dapat bertukar pikiran juga informasi dengan warga Desa Batu Berapit, hal ini sangat penting sekali dan bermanfaat untuk menunjang tugas pokok Babinsa dalam hal ketahanan pangan.

Dalam kesempatan itu, Koptu Fian juga memberi motivasi kepada petani tersebut untuk semakin mengembangkan pertaniannya, serta menanam tanaman jenis unggul agar hasil panen bagus dan memiliki nilai jual tinggi.

Koptu Fian juga mengingatkan dan menghimbau kepada petani untuk selalu berkoordinasi dengan Babinsa dikarenakan kegiatan ini termasuk program ketahanan pangan dari komando atas.

Koptu Fian meminta agar jika ada kendala agar untuk lapor cepat kepada Babinsa mengenai situasi, kondisi, dan hal yang menonjol di wilayah binaan.*

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini