Kelurahan Tarempa Gelar Jumat Berlian Disejalankan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia

0
622

Mandalapos.co.id, Anambas — Kepala BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas mewakili Bupati membuka acara Jumat Berlian (Bersih Lingkungan) yang disejalankan dengan gotong royong memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tingkat Kelurahan Tarempa.

Kegiatan ini dipusatkan di pemakaman umum Kelurahan Tarempa, dan turut dihadiri oleh Pabung Kodim 0318/Natuna, Danramil Tarempa, Sekretaris Kecamatan Siantan, Sekretaris DPUPR, perwakilan Kemenag, perwakilan Kepala BPS Tarempa, perwakilan Kepala BMKG, perwakilan Polsek Siantan, Kades Tarempa Barat, perwakilan Lanal Tarempa, perwakilan Dinas Pemadam Kebakaran, dan perwakilan Kepala UPT Persampahan.

Dalam sambutannya, Kepala BPBD Kabupaten Kepulauan Anambas, Madison, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Kelurahan Tarempa di hari lingkungan hidup seduni ini.

“Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat,” ucapnya.

Lurah Tarempa, Syamsir, saat menyampaikan laporannya

Sementara dalam laporannya, Lurah Tarempa, Syamsir, mengucpakan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah hadir dalam kegiatan gotong royong Jumat Berlian yang disejalankan dengan memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia.

“Tempat pemakaman umum ini dipilih mengingat kondisinya sudah semak dan tidak ada petugas ditunjuk untuk merapikan pemakaman. Dan mengingat 10 hari lagi sudah memasuki Hari Raya Idul Adha, sehingga banyak masyarakat akan berkunjung, dan di lokasi itu juge dekat dengan TPA sampah sehingga perlu dirapikan,” jelas Syamsir.

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini