Kapal Asal Munjan Tenggelam, Kru Diselamatkan Tanker, Kades: Tolong Dijemput

0
1337
Kru dari Kapal yang tenggelam dalam perjalanan menuju ke Tarempa Kepulauan Anambas diselamatkan kapal tanker. (Foto: YAHYA/mandalapos)

Mandalapos.co.id, Anambas — Kapal barang asal Anambas dikabarkan tenggelam dalam perjalanan dari Batam ke Kepulauan Anambas, pada Sabtu, 4 Februari 2023.

Informasi tersebut didapatkan mandalapos dari Kepala Desa Munjan, Sidik. Diungkapkannya, kru kapal yang berjumlah 4 orang itu berhasil selamat, setelah ditolong oleh kapal tanker yang melintas.

“Salah satu kru kapal itu asalnya Desa Munjan. Kru yang lain warga daerah luar Anambas, tetapi saat ini tinggal di Munjan,” sebut Sidik.

Sidik pun berharap pemangku kepentingan khususnya instansi terkait di Kepulauan Anambas, bisa melakukan penjemputan terhadap 4 orang ABK tersebut.

Lanjut diterangkan Sidik, adapun lokasi awal saat tenggelam yakni berjarak 100 mil dari Tarempa, atau sekitar 50 mil dari Letung.

“Intinya pihak keluarga minta tolong penjemputan kepada pemerintah, minta tolong kepada pak Bupati untuk membantu,” ucap Sidik.***

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini