Kalahkan Bakesbangpol, Anggota Koramil 02 Tarempa Juara Turnamen Domino Forkopincam Cup l

0
488

Mandalapos.co.id, Anambas –Anggota Koramil 02 Tarempa berhasil menjadi juara Turnamen Domino Forkopincam Cup l tahun 2023, setelah mengalahkan perwakilan dari Bakesbangpol Anambas dengan skor tipis 3-2, Senin (11/9) malam di halaman Mapolsek Siantan.

Turnamen Domino Forkopincam Cup l tahun 2023 ini diikuti 64 tim dari berbagai instasi pemerintah dan vertikal serta insan pers yang bertugas di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Ketua Panitia Forkompincam Cup 1, Asmarandi, mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti turnamen domino ini.

“Dan saya ucapkan juga terimakasih kepada pak Kapolsek Siantan yang telah mendukung dan memberikan fasilitas tempat agar acara ini berjalan dengan baik , semoga dengan adanya dukungan dari Kapolsek Siantan, saya berharap turnamen ini bisa lebih maju kedepannya,” ujar Asmarandi.

Di tempat yang sama Kapolsek Siantan, Iptu Gunawan Husein, turut mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, perwakilan Forkompincam dan Insan pers yang telah menunjuk Mapolsek Siantan menjadi tempat diadakannya turnamen Domino Forkopincam Cup l tahun 2023 ini.

“Saya ucapkan juga kepada peserta yang juara agar bisa mempertahankan gelar juaranya, dan untuk yang tidak masuk final agar bisa berlatih dengan sungguh – sungguh,” ucap Kapolsek.

” Harapan kedepannya mari kita sama sama baik itu TNI dan Polri dengan dukungan masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas, mari kita menjaga kamtibmas agar suasana di daerah kita aman dan nyaman,” harap Kapolsek.

Adapun juara Turnamen Forkopincam Cup 1 yakni,

  • Juara 1 Koramil dgn piala dan uang Rp.2.000.000
  • Juara 2 Bakesbangpol dgn piala dan uang Rp.1.500.000
  • Juara 3. Desa pesisir timur dgn piala dan uang Rp1.000.000
  • Juara 4 sekretariat Daerah bagian umum dgn uang Rp500.000.

***YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini