Jastipman Hadir di Anambas, Tawarkan Jasa Titip Pengiriman Barang dengan Harga Murah dan Cepat

0
1311
Suasana kantor Jastipman di Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas

Mandalapos.co.id, Anambas –  Kegiatan belanja online melalui platform e-commerce tumbuh pesat di Indonesia sejak beberapa tahun terakhir. Selain banyak pilihan, barang-barang dalam platform e-commerce juga terbilang sangat murah.

Seiring dengan melonjaknya pengguna e-commerce dari seluruh Indonesia, perusahaan jasa ekspedisi maupun jasa titip barang mulai bermunculan untuk menjangkau masyarakat hingga ke pelosok desa. Salah satunya adalah jasa titip barang bernama Jastipman.

Jastipman hadir di Kabupaten Kepulauan Anambas, untuk memberikan solusi kepada masyarakat yang ingin mengirimkan barang dari Ibukota Jakarta ke Kepulauan Anambas. Jasa titip inipun menawarkan harga yang cukup murah, yakni Rp 15 ribu perkilogram barang.

Manager Jastipman, Arel, mengatakan, meski pihaknya masih menggunakan kapal laut untuk mengirimkan barang dari Jakarta ke Kabupaten Kepulauan Anambas. Namun, volume pengirimannya bisa mencapai 5 kali dalam sebulan.

“Jadi masyarakat Anambas yang mau menggunakan jasa Jastipman, silahkan mengirim barangnya ke gudang kami di Jakarta,” ujar Arel ditemui mandalapos, Kamis (7/12/2023).

Namun sebelum menggunakan jasa Jastipman, masyarakat juga diminta untuk memiliki ID pelanggan, caranya dengan melakukan pendaftaran melalui website Jastipman.id atau langsung saja klik di browser google dengan keyword Jastipman Anambas.

“Nanti pelanggan melakukan register di website itu, setelah itu akan masuk chat Whatsapp ID pelanggan sekaligus format pendaftaran, kemudian input sesuai format yang jastipman kirim,” terangnya.

Menurut Arel, jika ID pelanggan sudah betul maka setiap proses pengiriman barang Jastipman akan memberikan informasi ke pelanggan melalui aplikasi chat WA.

Masyararakat di Kepulauan Anambas, sebut Arel, juga tidak perlu repot-repot datang ke kantor Jastipman di Tarempa. Sebab, saat ini Jastipman juga sudah memiliki cabang di seluruh kecamatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sedangkan bagi warga di Kecamatan Siantan dan sekitarnya yang ingin berkonsultasi terkait tata cara mengirim barang, bisa mendatangi kantor Jastipman yang terletak di Jalan Hang Jebat No.30, Kelurahan Terempa.

Arel juga memastikan, jasa Jastipman bisa dipercaya dan diandalkan oleh para pelanggan. Bahkan, pihaknya siap mengganti barang yang hilang selama pelanggan bisa menunjukan ID yang jelas.

“Namun untuk meminimalisir kerusakan pada barang, kami berpesan agar pelanggan mempacking paketnya dengan baik,” ucapnya.

Sementara itu, Pelanggan Jastipman asal Desa Genting, Mimi, mengaku sudah sering menggunakan jasa Jastipman untuk mengirimkan barangnya. Ia pun mengaku puas dan sangat terbantu dengan kehadiran Jastipman di Kepulauan Anambas.

“Ongkirnya cukup murah, perkilo cuma Rp15 ribu. Kalau saya sebut pengirimannya juga cepat dan mudah, jadi memang merasa terbantu dengan adanya Jastipman,” ujarnya.

Mimi pun berharap Jastipman dapat lebih meningkatkan pelayananya kepada pelanggan, selain itu ia berharap agar Jastipman selalu bisa memberikan ongkos kirim murah bagi pelanggan. **

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini