Jalin Silaturahmi, Wan Zuhendra Safari Ramadhan di Masjid Jami Al-Mukhlisin Desa Candi

0
325

Mandalapos.co.id, Anambas — Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra bersama istri melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Jami Al – Mukhlisin Desa Candi, Kecamatan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (1/3/2024).

Wan Zuhendra tak sendiri, ia juga membawa rombongan OPD dan Forkopimda Kabupaten Kepulauan Anambas. Kegiatan Safari Ramadhan ini diisi dengan buka puasa bersama dengan masyarakat dan salat tarawih berjamaah.

Kegiatan Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas di bulan Ramadhan, kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Dalam Safari Ramadhan di Desa Candi, Wabup Wan Zuhendra juga berkesempatan memberikan bantuan untuk lansia, kaum dhuafa dan masyarakat yang tidak mampu bersama-sama dengan Medco E&P Indonesia, BAZNAS, dan BRKS.

Kepala Desa Candi, Suparman, mengucapkan selamat datang kepada wakil bupati beserta rombongan yang telah datang ke Desa Candi dalam rangka Safari Ramadhan.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Medco E&P, Badan Amil Zakat Nasional dan Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) yang telah memberikan bantuan kepada kaum duafa dan masyarakat Desa Candi yang membutuhkan.

“Semoga bantuan yang diberikan kiranya bisa bermanfaat bagi masyarakat Desa Candi,” ujar Suparman.

Sementara itu, Wakil Bupati Wan Zuhedra dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Candi dan para tokoh masyarakat yang telah menyambut kedatangan rombongan Pemkab Anambas dalam rangka Safari Ramadhan di Mesjid Jami Al – Mukhlisin.

“Lebih dan kurangnya saya atas nama pemerintah daerah meminta maaf atas jadwal Safari Ramadhan yang semestinya sudah terlaksana tapi dikarenakan ada hal, maka pada malam ini kita baru bisa bersama – sama berbuka puasa dan salat taraweh berjamaah,” ujar Wan Zuhedra.

Wan Zuhedra pun meminta kepada anggota DPRD kabupaten kepulauan Anambas dari dapil ll Palmatak, bisa menggunakan aspirasinya untuk Mesjid Jami Al Mukhlisin berupa pengadaan AC.

“Adapun permintaan itu melalui keluhan pengurus mesjid yang selama ini jamaah membutuhkan kenyamanan dalam beribadah,” sebutnya..

“Mari kita sama – sama menjaga hubungan baik di Bulan Suci Ramadhan ini, semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” imbuh Wan Zuhendra. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini