Gelar Komsos, Prada Ade Berikan Motivasi Pada Petani Sayur di Desa Temburun

0
64

Mandalapos.co.id, Anambas — Babinsa Koramil 02 Tarempa, Prada Ade Supirman, melaksanakan komsos dengan petani sayuran di Desa Temburun, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (9/3/2024).

Menurut Prada Ade, komsosnya itu dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Desa Temburun yang berprofesi sebagai petani sayuran.

Dalam kesempatan itu, Prada Ade juga memberikan motivasi ke petani agar tetap giat dan tekun berusaha dalam mengolah lahanny untuk bertani sayuran.

Dirinya juga memberikan masukan kepada petani sayuran agar bisa menjual hasil panen terbaiknya dalam kondisi bagus. Selain itu petani sayuran juga diharap bisa menganalisa kebutuhan pasar dan waktu tanam, sehingga masa panen antar petani tidak bersamaan, yang menyebabkan kelebihan pasokan di pasar.

Prada Ade juga berpesan agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan Desa Temburun, dan segera melaporkan ke Babinsa apabila mengetahui terjadi hal-hal yang meresahkan dan mengganggu kondusifitas wilayah.

Tak lupa, Prada Ade mengimbau agar petani sayuran tersebut untuk selalu berhati-hati dalam bekerja dan menjaga kesehatannya. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini