Gelar Jalan Sehat Bersama Relawan, Politisi PAN Cak Salam Optimis Prabowo – Gibran Menang 1 Putaran

0
95

Mandalapos.co.id, Jember – Puluhan ribu relawan Prabowo Gibran dan pilar 08 team Pemenangan Abdus Salam Caleg DPR-RI Dapil IV dari Partai PAN, melaksanakan kegiatan jalan sehat dalam rangka pemenangan Pilpres 2024 Prabowo – Gibran 1 putaran, Minggu (4/2/2024).

Kegiatan jalan sehat ini start dan finish di Istana Kaliwates Residence Jember. Turut hadir pula Ketua Umum Pilar 08, Kanisius Karyadi, Wakil Gubernur Jatim Emil Dardak, dan beberapa artis di antaranya Bertrand Antolin, Nova Asmara, Wandra Restusiyan, dan Vita Alvian.

Tujuan digelarnya jalan sehat selain untuk menarik simpati masyarakat, juga ingin menghadirkan suasana pemilu yang riang gembira.

“Kami ingin menghadirkan politik yang riang gembira, sehingga menarik simpati masyarakat dan memberikan apresiasi kepada mereka agar mereka ikut memeriahkan jalan sehat dan Pemilu 2024,” ucap Caleg DPR RI Dapil IV, Abdus Salam didampingi Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi.

Pria yang akrab dipanggil Cak Salam itupun optimis, digelarnya jalan sehat yang dihadiri puluhan ribu orang bisa meningkatkan elektabilitas partai koalisi dan paslon 02, Prabowo – Gibran.

Perhelatan Pemilu menurut Cak Salam, menguras energi yang luar biasa. Ia berharap agenda 5 tahunan ini segera selesai tuntas dalam 1 putaran dan masyarakat memberikan kepercayaan kepada pilihannya.

Sementara, Ketua Umum Pilar 08 Kanisius Karyadi, mengatakan, Jember menjadi atensi karena merupakan pendulang suara terbesar di Jawa Timur. Pihaknya ingin memastikan Jember menang di atas 60 persen untuk pasangan Prabowo – Gibran.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini