Dedi Syahputra Ditunjuk Sebagai Plt Ketua DPC HNSI Kepulauan Anambas

228
Plt Ketua DPD HNSI Kepri memberika SK penunjukan Plt Ketua DPC HNSI Kepulauan Anambas kepada Dedi Syahputra, Selasa (24/1). (Foto: HNSI Anambas)

Mandalapos.co.id, Anambas — Seiring berakhirnya kepengurusan DPC HNSI Anambas masa bakti 2017-2022. Dedi Syahputra, ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua.

Pria yang sebelumnya menjabat Sekretaris HNSI Kepulauan Anambas periode 2017-2022 itu, diamanahkan untuk menjalankan roda organisasi dan melaksanakan musyawarah cabang (muscab) pada 2023.

“Alhamdulillah saya dan rekan-rekan pengurus lainnya diberikan amanah dan dipercaya menjadi pelaksana tugas setelah berakhirnya kepengurusan DPC HNSI Anambas masa bakti 2017-2022,” kata Dedi, Selasa, (24/1/23) di kantor DPD HNSI Kepri, Tanjungpinang.

Dedi meminta, pengurus dan nelayan Kabupaten Kepulauan Anambas untuk terus menjaga kekompakan dan kebersamaan.

Sementara itu, Plt Ketua Harian DPD HNSI Kepri, Eko Prihananto mengungkapkan, penunjukan Dedi sebagai pelaksana tugas lantaran pihaknya menilai sosok pemuda Anambas ini mampu membawa dan memperjuangkan aspirasi nelayan khususnya dan masyarakat Anambas umumnya.

“Bung Dedi ini tidak diragukan lagi dalam memperjuangkan nasib nelayan dan masyarakat, inilah yang menjadi latar belakang kami sehingga menunjuk Dedi Sebagai Plt Ketua,” ucap Eko didampingi Wakil Sekretaris DPD HNSI Kepri, Tenny Permana, saat menyerahkan surat keputusan.

Eko berpesan agar Plt Ketua DPC HNSI Anambas dapat menjalankan amanah dengan baik, agar kehadiran HNSI selalu menjadi rumah bagi nelayan dan masyarakat yang bergerak di sektor kelautan dan perikanan.

“Saya berpesan agar HNSI Anambas dapat terus memberikan manfaat bagi nelayan dan juga pengurus harus mengikuti perkembangan untuk melihat tantangan dan menangkap peluang yang ada, karena kebijakan di sektor kelautan dan perikanan selalu berubah-ubah,” ucapnya.

Selain itu, Eko juga berharap DPC HNSI Anambas dapat terus membangun kemitraan dengan pemerintah daerah dan seluruh stakeholder di daerah dengan baik.

***YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here