Guru Pondok Pesantren Ditemukan Meninggal di SPBU Triwung Kota Probolinggo

2271
Seorang pria paruh baya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sebuah mobil sedan berplat nomor N 1795 RS, di SPBU Triwung kidul Kota Probolinggo, Selasa (24/1) sore sekitar pukul 17.25 WIB. (Foto: Yul/istimewa)

mandalapos.co.id, Probolinggo — Seorang pria paruh baya ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di dalam sebuah mobil sedan berplat nomor N 1795 RS, di SPBU Triwung kidul Kota Probolinggo, Selasa (24/1) sore sekitar pukul 17.25 WIB.

Kapolsek Kademangan, Kompol Eko Hari Suprapto, yang mendapatkan laporan dari warga, langsung merespon cepat dengan terjun ke lokasi kejadian.

Diterangkan Kapolsek, jenazah pria itu bernama Nur Iksan warga Cirebon yang tinggal di Perumahan Bromo Permai Kota Probolinggo. Ia juga diketahui merupakan guru di pondok pesantren Ryadlus Sholihin.

Saat ditemukan, jenazah Nur Iksan seperti orang yang sedang tertidur di jok depan mobil. Wajahnya menggunakan masker berwana hitam.

Lebih jauh diungkapkan Kapolsek, menurut keterangan istrinya, Nur Iksan memiliki riwayat penyakit asam lambung dan pembengkakan jantung.

***yul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here