Azman Riadi Boyong Sejumlah Kades di Anambas Sambangi Kantor Yayasan BUMN di Jakarta

412

Mandalapos.co.id, Anambas — Sejumlah Kepala Desa dari Kabupaten Kepulauan Anambas menyambangi Kantor Yayasan BUMN Untuk Indonesia di Jakarta Pusat, Selasa, 24 Januari 2023.

Dipimpin Kades Putik, Azman Riadi, kedatangan para kades dari kabupaten terdepan Indonesia itu, dalam rangka meminta bantuan dari Yayasan Kementerian BUMN untuk desanya.

“Jadi saya melanjutkan program yang sudah dibantu Yayasan BUMN, seperti mesin pabrik es. Untuk kawan-kawan kades saya bawa biar mereka juga dapat bantuan lah dari yayasan itu,” terang Kades Putik Azman Riadi, kepada mandalapos, Selasa (24/1/23).

Adapun alasan Azman membawa kades lainnya agar rekan-rekannya juga dapat mengusulkan bantuan kepada Yayasan BUMN.

Menurut Azman, kedatangan mereka ditanggapi posiitif oleh pihak Yayasan BUMN.

“Intinya mereka senang kami datang silaturahmi. Kades yang saya bawa dari Anambas mereka bawa proposal yang nantinya proposal itu akan dievaluasi kembali apa yang kurang, pihak Yayasan BUMN akan berusaha untuk membantu,” sebutnya.

Secara keseluruhan, diungkapkan Azman, di Kepulauan Anambas sendiri Yayasan BUMN telah menggelontorkan bantuan dengan nilai sekitar Rp2 miliar.

“Di 2022 itu ada bantuan ambulan laut, 30 komputer di 2 sekolah, digital library 4 unit, beasiswa pelajar, cool box ikan, dan di Desa Putik mesin es,” rincinya.

***YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here