Basarnas Natuna Terima Penghargaan Gubernur Kepri Atas Penanganan Bencana Longsor Serasan

0
271

Mandalapos.co id, Natuna — Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Natuna menerima Piagam Penghargaan Gubernur Provinsi Kepulauan Riau. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, yang menjadi inspektur upacara HUT ke-78 RI tingkat Provinsi Kepri di Kabupaten Natuna, Kamis (17/8/2023) di alun-alun Pantai Piwang.

Penghargaan yang diterima Basarnas Natuna merupakan penghargaan atas bantuan dan partisipasi, dalam melaksanakan Pencarian dan Pertolongan korban bencana alam tanah Longsor di Kecamatan Serasan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, Abdul Rahman, yang menerima langsung piagam penghargaan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Menteri Dalam Negeri sekaligus kepada Gubernur Kepri, atas kepercayaannya terhadap Basarnas dalam pelaksanaan pencarian dan pertolongan korban bencana alam, tanah longsor di Kecamatan Serasan.

Abdul Rahman juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada penanganan bencana tersebut. Menurutnya, penghargaan ini adalah milik Tim SAR gabungan bencana alam tanah longsor di Kecamatan Serasan.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Natuna, Wakil Bupati Natuna, Sekda Natuna, dan seluruh jajaran Forkopimda Natuna hingga insan Pers serta seluruh masyarakat yang telah terlibat dalam upaya Pencarian dan Pertolongan maupun penanganan pada Korban Bencana Alam Tanah Longsor di Kecamatan Serasan. Penghargaan ini tentu tidak akan lepas dari peran serta dukungan pemerintah daerah serta seluruh stakeholder terkait, baik di Provinsi Kepri maupun di Kabupaten Natuna,” ungkap Kakansar Natuna.***

**Alfian
*Sumber: Humas KPP Natuna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini