Bank Jatim Komitmen Dukung Program Sosial Pemprov Jatim

0
61
Edi Masrianto, Direktur Keuangan Bank Jatim

Mandalapos.co.id, Jember – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bank Jatim) terus mendukung program-program Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur.

Dukungan itu ditunjukan, melalui kolaborasi dengan Pemprov Jawa Timur dalam penyaluran bantuan sosial masyarakat, seperti penyerahan bantuan untuk Santunan Kematian Petugas Pemilu 2024, Bansos PKH Plus, top up Asistensi Sosial Penyandang Disabilitas (ASPD), penyerahan BLT Dana Desa, Zakat Produktif bagi pelaku usaha ultra mikro, serta pemberian tali asih TKSK dan Tagana di Kabupaten Jember.

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) yang tumbuh besar di Jawa Timur, Bank Jatim memiliki komitmen untuk berkontribusi mendorong kesejahteraan masyarakat Jawa Timur, dengan terus memperkuat peran untuk selalu memberikan manfaat positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar.

”Keterlibatan Bank Jatim dalam penyaluran program bansos Pemprov ini merupakan realisasi dukungan perseroan dalam perbaikan kualitas hidup manusia melalui peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tegas Edi Masrianto, Direktur Keuangan Bank Jatim, ditemui saat kegiatan penyerahan bantuan sosial dari Pemprov Jatim di Kelurahan Tegal Besar, Kabupaten Jember, Rabu (6/3/2024).

Sumber dana bantuan yang diberikan tidak hanya bersumber dari dana APBN, akan tetapi juga bersumber dari CSR dan komitmen pribadi pegawai Bank Jatim (Zakat) dalam membantu tumbuh kembang masyarakat Jawa Timur.

“Jadi kami berkomitmen menyisihkan sebagian dari pendapatan untuk berbagi kepada masyarakat terlebih khususnya bagi masyarakat Jawa Timur,” sebut Edi Masrianto.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini