Arpandi Jadi Satu-satunya Calon Ketua Pemuda Pancasila Anambas

0
474

Mandalapos.co.id, Anambas – Jelang Musyawarah Cabang IV Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kepulauan Anambas, pada tanggal 22-23 Agustus 2023. Panitia Muscab IV PP Kepulauan Anambas membuka pendaftaran bakal calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang PP Kepulauan Anambas periode 2023-2027 selama 1 bulan, mulai 20 Juli 2023 hingga 20 Agustus 2023.

Ketua Panitia Pelaksana MUSCAB IV Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, Ar-Azman, mengatakan, hingga pendaftaran ditutup pada Minggu, 20 Agustus 2023 pukul 16.00 WIB, hanya ada 1 (satu) bakal calon ketua yang mendaftarkan diri yaitu Arpandi.

Sementara itu, Ketua Caretaker MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas, Mukminun, mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang telah bekerja maksimal dalam melaksanakan tugas dan kegiatan organisasi, yaitu pelaksanaan Musyawarah Cabang IV Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas.

Mukminun pun mengucapkan selamat melaksanakan MUSCAB IV Pemuda Pancasila Kabupaten Kepulauan Anambas, dan mendoakan agar acara tersebut lancar dan membawa keberkahan untuk organisasi Pemuda Pancasila di Anambas.

“ Semoga ketua terpilih nantinya bisa membesarkan Pemuda Pancasila dan berkolaborasi dengan semua stakeholder yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Senin (21/8) pagi. ***

***Yahya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini