APDESI Kabupaten Jember Dukung Gus Fawaid Maju Menjadi Bupati

0
128

Mandalapos.co.id, Jember – Selain mendapatkan dukungan dari para kader Partai Gerindra, Muhammad Fawaid juga mendapatkan dukungan penuh dari Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Jember yang diketuai oleh Kamiludin.

Dalam acara yang digelar di Aula Hotel Aston Jumat, 26 April 2024, APDESI Kabupaten Jember juga merekomendasikan 4 kader untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi Gus Fawaid berdasarkan hasil keputusan bersama yaitu, H.Kamiludin Kepala Desa Sidomulyo silo, Arifin Ehyuono Kepala Desa Tanggul Kulon, Miftahul Munir Kepala Desa Dukuh Depok Wuluhan, dan Wawan Kepala Desa Sukoreno.

“Dalam pertemuan yang diikuti kurang lebihnya 200 anggota APDESI Kabupaten Jember, Kami merekomendasikan 4 kader terbaik untuk menjadi calon Wakil Bupati Jember mendampingi Gus Fawaid,” ujar Kamiludin.

Ia juga menambahkan apabila Gus Fawaid tidak memilih salah satu rekomendasi dari APDESI Kabupaten Jember, Kamiludin menegaskan pihaknya tetap satu suara mendukung Gus Fawaid untuk menjadi Bupati Jember periode 2024-2029.

Menanggapai dukungan dari APDESI Kabupaten Jember, dalam conference pers Gus Fawaid menyampaikan ucapan terimakasih atas suport yang telah diberikan oleh APDESI Kabupaten Jember.

” Selain kami mendapatkan dukungan penuh dari Partai Gerindra, kami saat ini juga mendapatkan dukungan dari APDESI Kabupaten Jember,” ujarnya.

“Semoga kami mendapatkan rekom partai untuk maju sebagai Calon Bupati Jember, sehingga dapat menjembatani keluhan-keluhan kepala desa selama ini yang terjadi dan kurang mendapatkan perhatian dari pemerintah,” ucapnya. *

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini