Warga Kabupaten Jember Antusias Meriahkan Senam Gemoy Bersama Cak Salam

0
224

Mandalapos.co.id, Jember – Ribuan warga Kabupaten Jember tumpah ruah mengikuti ‘Senam Gemoy’ di pendopo kediaman Caleg DPR-RI dapil IV sekaligus Ketua DPD PAN Kabupaten Jember, Abdus Salam, di Jalan Kaca Piring 27, Sabtu (10/2/2024).

Terlihat, emak-emak dan milenial kompak mengikuti Senam Gemoy yang saat ini sedang booming di kalangan warga Indonesia,sebagai simbol dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

“Alhamdulillah acara senam gemoy pada pagi hari ini bisa berjalan lancar dan sangat terlihat sekali semangat dari para warga yang mengikuti dengan penuh sukacita,” ujar Abdus Salam.

Menurut pria yang akrab dipanggil Cak Salam itu, Senam Gemoy ini merupakan acara penutup dari berbagai rangkaian kegiatan kampanye yang sudah dilaksanakan selama kurang lebih 3 bulan.

“Kami sudah konsolidasi pengurus PAN yang kurang lebihnya 4000 anggota, dan berbagai kegiatan seperti jalan santai, senam gemoy, serta berbagai event sudah kami laksanakan guna memenangkan pilpres Prabowo-Gibran,” ungkap cak Salam.

Cak Salam kemudian mengajak semua elemen untuk mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran sebagai pemimpin Indonesia berikutnya. Dia meyakini, negara ini akan terus berkembang menuju kemajuan.

“Semoga ke depan untuk partai PAN bisa memiliki kursi di daerah, provinsi, serta pusat dan yang paling penting paslon 02 terpilih menjadi Presiden 2024-2029 mendatang,” tambah Cak salam.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini