Sertu Simanjuntak Komsos dengan Calon Penumpang Kapal Pelni di Pelabuhan Tarempa

0
868

Mandalapos.co.id, Anambas — Anggota Koramil 02 Tarempa, Sertu M.H. Simanjuntak melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan calon penumpang Kapal Pelni K.M. Bukit Raya di Pelabuhan Tarempa, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (12/4/2024).

Dalam komsosnya itu, Sertu Simanjuntak menjumpai dan bersosialisasi kepada penumpang KM. Bukit Raya yang akan berangkat menuju Tanjung Pinang dan ibu kota Jakarta.

Sertu Simanjuntak mengatakan komsos ini dilakukan untuk memelihara hubungan yang baik dengan warga, guna mempererat jaringan komunikasi sosial yang mana masih suasana Idul Fitri.

Babinsa Tarempa itu juga mengimbau kepada calon penumpang yang akan berlayar, agar membeli tiket kapal di loket yang sudah disediakan, serta mempersiapkan indentitas seperti KTP atau identitas lainnya, agar pembelian tiket yang diharapkan terhindar dari praktek percaloan.

Lebih lanjut dirinya juga meminta kepada penumpang yang akan berangkat agar bisa menjaga kesehatan, perhatikan barang bawaanya sebelum meninggalkan pelabuhan dan jangan sampai ketinggalan atau kehilangan.

Terakhir atas nama Koramil 02 Tarempa, Kodim 0318 Natuna, Sertu Simanjuntak mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri 1445 Hijriah. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini