Personil Koramil 02/Tarempa Melaksakan Pengamanan di Objek Wisata Pulau Termawan

0
125

Mandalapos.co.id, Anambas – Anggota Koramil 02/Tarempa, yakni Serda Idris Hasibuan, Serda Sholihin, dan Serda Dandang Suharyadi, bersama dengan Personil Polres Kepulauan Anambas, melaksanakan pengamanan lokasi wisata Pulau Termawan, Desa Batu Belah, Kabupaten Kepulauan Anambas, Kamis (11/4).

Menurut pantauan personil Koramil 02/Tarempa, memasuki hari kedua lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, kondisi objek wisata Pulau Termawan sudah mulai didatangi pengunjung. Adapun pengamanan ini dilakukan, untuk memastikan kondisi di objek wisata berjalan aman dan kondusif.

Dalam kesempatan itu, personil pengamanan juga memberikan imbauan kepada pengunjung agar selalu berhati-hati ketika berenang di sekitar perairan Pulau Termawan, khususnya terhadap orang tua yang membawa anak-anak yang memerlukan pengawasan ketat untuk menghindari hal tak diinginkan.

Para petugas juga berpesan kepada pengunjung untuk menjaga kebersihan di sekitar objek wisata, dengan cara tidak meninggalkan sampah bekas makanannya di lokasi wisata. *YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini