Kapolres Karimun Pimpin Rakor Operasi Keselamatan Seligi 2024

0
87

mandalapos.co.id, Karimun – Kepolisian Resor Karimun menggelar rapat koordinasi Operasi Keselamatan Seligi 2024 dalam rangka cipkon Kamseltibcarlantas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024, di Ruang Rupatama Polres Karimun, Rabu (28/02/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, serta dihadiri Kasat Lantas, IPTU Dristica Brian Arya Leviantona, Dansubdenpom I/6-2 Tanjung Balai Karimun (TBK), Dandenpom Lanal TBK, Kasi Manajemen Dishub Karimun, serta personel perangkat Ops Keselamatan Seligi 2024.

Dalam arahannya Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, mengatakan rapat koordinasi ini dilaksanakan untuk menyamakan persepsi cipta kondisi dan evaluasi, terkait dengan meningkatnya angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas sebelum dilanjutkan dengan Operasi Ketupat.

“Dalam Operasi Keselamatan seligi 2024 Polres Karimun akan melibatkan 64 Personil selama 14 hari yang didukung oleh instansi terkait, dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas, serta menurunkan angka pelanggaran maupun laka lantas, dan terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang kondusif sebelum, pada saat, dan sesudah Idul Fitri 1445 H,” jelas Kapolres Karimun.

Sementara itu, kegiatan rapat juga diisi dengan penyampaian sasaran operasi, target operasi, struktur organisasi, operasi, pentahapan operasi, kuat personil, cara bertindak masing – masing satgas yang terdiri dari Satgas Preemtif, Satgas Preventif, Satgas Gakkum, Satgas Banops, Sistem pelaporan, Instruksi, dan koordinasi.*

*(M Saputra)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini