Wabup Anambas Buka Turnamen HUT Desa Matak dan Karang Taruna Intan Mulia

0
276
Wabup Anambas melakukan tendangan pertama tanda dimulainya Turnamen Sepakbola HUT Desa Matak dan Karang Taruna Intan Mulia

Mandalapos.co.id, Anambas – Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, membuka resmi Turnamen olahraga dan Festival Dangdut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Desa Matak ke 13 dan Karang Taruna Intan Mulia ke-12, Kamis (14/12) di lapangan Desa Matak, Kecamatan Kute Siantan.

Dalam sambutannya Wan Zuhendra mewakili Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Matak beserta seluruh jajaran Pemerintah Desa Matak, yang sudah menyelenggarakan kegiatan HUT Desa Matak dengan berbagai pelaksanaan kegiatan.

“Dalam olahraga ini perlu dijaga persatuan dan kesatuan, juga diharapkan dalam pelaknasaannya tercipta suatu kerukunan dan sportivitas antar peserta,” ucapnya.

Wan Zuhendra juga berharap pelaksanaan turnamen olahraga baik itu cabang sepakbola maupun voli, dapat berjalan mulus sejak awal hingga akhir turnamen.

“Kalau bicara olahraga ada motivasi yang didorong keinginan menang, saya pesan agar dapat kiranya menjaga sportivitas. Sportiv itu semua pihak, tak hanya tim yang berlaga, tetapi panitia, wasit, dan hakim garis juga,” pesannya.

Wakil Bupati Kepulauan Anambas membagikan bantuan makanan tambahan bergizi cegah stunting

Kepada para penonton atau suporter, Wan Zuhendra juga mengimbau agar saat memberikan dukungan semangat  tidak terlalu berlebihan sehingga terjadi hal-hal tidak diinginkan.

“Oleh karena itu saya berkeyakinan kita laksanakan kegiatan ini sebagai rangkaian silaturahmi sesama kita warga masyarkat Anambas. Kedua kita pingin meningkatkan daripada keahliaan masing-masing dan evaluasi masing-masing tim,” tuturnya.

Tak lupa, Wan Zuhendra juga berterimakasih kepada Anggota DPRD Anambas, Rocky Sinaga, Kapolsek Palmatak, Lanudal, Koramil Palmatak, dan seluruh tamu undangan yang telah menghadiri acara pembukaan Turnamen HUT Desa Matak dan Karang Taruna Intan Mulia.

Selain meresmikan pembukaan turnamen, di sela acara tersebut Wabup Anambas Wan Zuhendra juga membagikan bantuan makanan tambahan bergizi cegah stunting.**

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini