Silaturahmi ke Kantor DPD Golkar Kabupaten Jember, Nanang “Melamar” Karimullah Jadi Bakal Calon Wakil Bupati

0
43

Mandalapos.co.id, Jember – Bersempenaan momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, bakal calon Bupati Jember, H Nanang Handono Prasetyo, bersilahturahmi ke Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Jember, Kamis (25/4).

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Jember, Karimullah Dahrujiadi, kunjungan dari Nanang ke kantor DPD Partai Golkar merupakan balasan silahturahim setelah pihaknya berkunjung ke kediaman Nanang.

Berkenaan dengan penjaringan bakal calon bupati, Karimullah mengatakan bahwa pihak partai Golkar baik dari DPD Provinsi, Kabupaten dan Kota tidak melaksanakan penjaringan baru semenjak 19 April 2024, lantaran sudah ada daftar beberapa nama bakal calon bupati yang sudah masuk.

“Jadi dalam silahturahmi ini, selain memperkenalkan diri, Haji Nanang juga menyampaikan visi dan misi ke depan sebagai calon Bupati Jember,” sebut Karimullah.

Di tempat yang sama, bakal calon Bupati Jember, Nanang, menyampaikan selain agenda guna bersilahturahmi di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Jember, Ia juga ingin menyampaikan harapnnya agar Ketua DPD Golkar Kabupaten Jember, Karimullah, untuk menjadi calon wakil bupati mendampingi dirinya dalam Pilkada Jember.

“Memang benar bahwa kami satu-satunya yang mengundang Haji Karim untuk menjadi calon wakil bupati bersama saya untuk membangun Jember untuk lebih baik,” ucapnya.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini