Serda Marlev Ferguson Simanjuntak Komsos dengan Warga di Kantor Desa Genting Pulur

0
127

Mandalapos.co.id, Anambas — Anggota Koramil 04/Letung, Serda Marlev Ferguson Simanjuntak, melaksanakan komsos bersama warga di Kantor Desa Genting Pulur, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (29/1/2024).

Menurut Serda Marlev, komsosnya itu dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan keharmonisan antara Babinsa dan warga, serta meningkatkan rasa kekeluargaan guna memupuk hubungan yang harmonis, antara Koramil 04/Letung dengan segenap komponen bangsa untuk kepentingan pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat, dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Dalam kesempatan itu Serda Marlev berpesan kepada masyarakat agar di tahun politik ini dapat selalu menjaga dan menjalin hubungan yang baik antara sesama warga.

Dia juga meminta agar warga bisa memberikan informasi untuk deteksi dini di lingkungan masyarakat.

“Apabila ada hal-hal yang menonjol terjadi di manapun berada agar segera melaporkannya kepada Babinsanya dan aparat terkait,” ujarnya.

Terakhir, Serda Marlev mengimbau agar warga selalu mewaspadai cuaca ekstrem yang masih terjadi, serta selalu menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam melaksanakan aktifitasnya. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini