Rabithah Melayu Banjar Dorong Duet Ganjar-Andhika

0
323
Surya Fermana, Sekretaris Nasional Rabithah Melayu Banjar. (Foto: istimewa)

Mandalapos.co.id, Jakarta – Perhelatan Pemilihan Presiden tak lama lagi akan digelar. Berbagai macam isu serta manuver elit politik mulai ramai dipermukaan. Khususnya dalam melihat perkembangan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nanti.

Nama mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa masuk dalam kandidat pencalonan pendamping bakal calon presiden PDI-P Ganjar Pranowo. Bahkan, masuknya nama Andika disebut dapat membuat kontestasi jauh lebih menarik.

Di mana dalam melihat situasi ini banyak kalangan mulai memberikan komentar terkait desas desus siapa yang akan menjadi pasangannya Ganjar Pranowo Bacapres dari PDIP. Salah satunya adalah dari Surya Fermana yang merupakan Sekretaris Nasional Rabithah Melayu Banjar.

“Dalam melihat situasi global yang dinamis saat ini Indonesia dibutuhkan pasangan pemimpin sipil dan militer yakni Ganjar dan Andika Perkasa,” kata Surya saat dihubungi media Selasa (26/9).

Dirinya juga memiliki alasan yang kuat ketika menyerap aspirasi masyarakat Melayu Banjar selama melakukan perjalanan keliling Indonesia. Menurutnya adanya sinergitas sipil-militer akan membuat Indonesia semakin tangguh serta kuat.

“Apalagi dalam melihat kapabilitas Pak Ganjar Pranowo yang memiliki pengalaman 10 tahun sebagai Gubernur Jawa Tengah bisa didampingi oleh Pak Andika Perkasa yang memiliki background militer, serta pernah menjabat sebagai Panglima TNI untuk bisa stabilitas keamanan dan ketahanan negara di tengah situasi global yang kian dinamis,” sebutnya.

“Sehingga kami meminta kepada Ibu Megawati serta Partai Koalisi untuk menduetkan Ganjar-Andika sebagai Capres serta Cawapres”. pinta Surya.**

*Laporan: Danang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini