Kades Telaga Serahkan Hasil Penggalangan Dana Peduli Palestina ke BAZNAS

0
414

Mandalapos.co.id, Anambas – Kepala Desa Telaga Besar, Sawaludin, menyerahkan langsung donasi bantuan kemanusiaan peduli Rakyat Palestina kepada Wakil Ketua 1 BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas. Rabu (15/11/2023)

Bantuan itu diberikan atas nama kemanusiaan melihat banyaknya rakyat Palestina yang menjadi korban kekejaman Zionis Israel. Konflik yang sudah memakan belasan ribu nyawa warga Palestina itupun menarik keprihatinan masyarakat dunia, tidak terkecuali masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas, khususnya warga Desa Telaga,

Kepala Desa Telaga, Sawaludin, mengatakan bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan donasi yang dilakukan seharian penuh oleh pemerintah desa bersama RT, RW dan para pemuda.

Adapun hasil penggalangan dana ke masyarakat Desa Telaga, terkumpul donasi sebesar Rp3.170.000.

Sawaludin pun berharap bantuan itu bisa mengurangi beban yang diderita rakyat Palestina. Di mana saat ini warga Indonesia tidak bisa berbuat banyak.

“Dan saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Telaga baik itu tokoh masyarakat, agama, pemuda, pemudi dan perangkat desa yang telah bersama – sama membantu menyisihkan bantuannya untuk Rakyat Palestina,” ucap Sawaludin.

Di tempat yang sama, Wakil Ketua 1 BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas, Sumaryono, mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Desa Telaga dan seluruh warga Kabupaten Kepulauan Anambas yang telah menyumbangkan donasinya kepada Rakyat Palestina.

“Kami dari BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas juga berharap kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas untuk bisa berpartisipasi peduli kemanusiaan agar bisa menyisihkan uangnya untuk membantu rakyat Palestina,” ajak Sumaryono.

Sumaryono membeberkan, per tanggal 15 November 2023, donasi yang terkumpul di BAZNAS Kabupaten Kepulauan Anambas berjumlah Rp319.266.500.

“Donasi akan berlanjut sampai batas waktu yang ditentukan,” pungkasnya.**

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini