Wabup Asahan Gelar Safari Ramadhan Perdana di Masjid Raya Pekan Sei Kepayang

0
85

Mandalapos.co.id, Asahan – Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, menggelar safari ramadhan di Mesjid Raya Pekan Sei Kepayang, Senin (18/03/2024). Tampak hadir Kepala Dinas PMD, Sekretaris Kominfo, Camat Sei Kepayang, Kapolsek Sei Kepayang, Danramil Sei kepayang, Ketua BKM Mesjid raya Pekan Sei Kepayang, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama serta jamaah lainnya

Sebelum memulai pidatonya, Wakil Bupati Asahan menyerahkan cinderamata kepada Ketua BKM Mesjid Raya Pekan Sei Kepayang

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal Abidin Siregar, mengatakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Asahan secara rutin melakukan kunjungan safari Ramadhan ke setiap desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Asahan.

Wabup berharap agar pada bulan Ramadhan kali ini bisa menjadi ajang perbaikan bagi semua sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

“Dan pada bulan Ramadhan ini pula menjadi jembatan silaturahmi untuk bertemu dan bertatap muka langsung dengan masyarakat sebagai bukti kepekaan dan kedekatan Pemerintah dengan masyarakat. Kegiatan safari Ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, ” ucap Wabup. (*)

Laporan : M Nasrun Daulay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini