Pastikan Pengerjaan Berjalan Baik, Bupati Bengkalis Tinjau Pembangunan RSUD Rupat Utara

0
103
Teks foto: Bupati Kasmarni bersama Wabup Dr H Bagus Santoso saat melakukan peninjauan RSUD Pratama Rupat Utara

Mandalapos.co.id, Bengkalis – Bupati Bengkalis, Kasmarni, meninjau pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pratama Rupat Utara, Selasa, 19 Maret 2024.

Peninjauan ini dilakukan guna memastikan pengerjaan pembangunan fasilitas kesehatan yang didambakan masyarakat Pulau Rupat itu berjalan dengan baik.

“Kami ingin memastikan kegiatan dan pengerjaan bangunan fisik RSUD ini dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Dengan demikian dapat segera beroperasi memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kasmarni disela-sela peninjauan.

Diyakini Kasmarni pembangunan RSUD pertama di daerah terluar NKRI nantinya akan memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada masyarakat.

Mendampingi bupati saat peninjauan, tampak hadir Wakil Bupati, Dr H Bagus Santoso dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Bengkalis, seperti Plh Sekda Bengkalis Andris Wasono, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Bengkalis Toharuddin, Kadis Kominfotik H Suwarto, Plt Kadis Kesehatan Ermanto, Kadis Perhubungan Adi Pranoto, Kepala Bappeda Rinto, Camat Rupat Utara Aulia Fikri dan kepala perangkat daerah lainnya.*

*Alhafish

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini