Usai Dilantik Gus Fawaid, Kartika Tancap Gas Bentuk Pengurus Ranting Srikandi LSN

0
152

Mandalapos.co.id, Jember – Semenjak dilantik menjadi Ketua Srikandi Laskar Sholawat Nusantara pada 8 Maret 2024, Prihani Dwi Kartika yang sekaligus Owner dari klinik kecantikan Kartika Skin Care (KSC) mulai membentuk pengurus ranting di kecamatan wilayah Kabupaten Jember.

Pada hari ini, Srikandi LSN dan LSN Kabupaten Jember melaksanakan Sarasehan di bulan suci Ramadhan sekaligus melantik pengurus ranting pada 2 desa yakni Rowoindah dan Cangkring. Acara ini turut dihadiri oleh Ketua APDESI Kabupaten Jember, Pengurus LSN Kabupaten, Pengurus Srikandi LSN Kabupaten Jember serta undangan khusus Presiden Laskar Sholawat Nusantara Gus Muhammad Fawait, S.E., M.Sc. Kamis(14/3)

” Pada awal bulan Ramadhan ini kita keliling untuk menyapa emak-emak untuk syiar sholawat dan sekaligus melantik Srikandi LSN di tingkat ranting, di mana pelantikan hari ini dilaksanakan di 2 desa yaitu Desa Rowoindah dan Cangkring,” ungkap Kartika.

Ia berharap Srikandi LSN ranting yang telah dilantik ini bisa menjalankan tugasnya dengan amanah, serta terus bisa mensyiarkan sholawat terlebih di Kabupaten Jember.

Dalam acara tersebut selain pelaksanaan pelantikan pengurus ranting Srikandi LSN dan LSN Kabupaten Jember, juga diisi dengan pelaksanaan Pecah KENDI (Kendalikan Diri).

“Semoga apabila Gus Fawaid nanti Allah takdirkan menjadi Bupati Jember periode 2024-2029, bisa mengendalikan dirinya untuk tidak sombong dan menghargai orang, terutama orang yang sudah berjuang bisa lebih dihargai dan dihormati,” harap Kartika.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini