Ribuan Umat Muslim Padati GOR PKPSO Jember Bersholawat Bersama Gus Azmi

0
58

Mandalapos.co.id, Jember – Ribuan jemaah dari berbagai daerah tumpah ruah memadati gedung PKPSO Jember, Senin, 5 Februari 2024.

Para jemaah datang guna mengikuti acara Jember Bersholawat bersama Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor alias Gus Azmi dengan tema “Dengan Sholawat Hidup Bermanfaat”.

Turut hadir pula dalam acara tersebut Wakil Ketua Komisi VII DPR RI dari Partai Gerindra, Bambang Haryadi, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Partai Gerindra sekaligus Presiden Laskar Sholawat Nusantara, Muhammad Fawaid, serta Pengasuh Pondok Pesantren Pasulukan Al Masykuryyiah Jakarta Prof.DR.KH. Ali Masykur Musa.

Acara dimulai setelah salat Isya berjamaah. Berselang hampir dua jam, suasana riuh saat Gus Azmi tiba di lokasi acara.

Bak konser musik artis ibukota, setiap orang menirukan alunan sholawat yang dibawakan Gus Azmi seperti Ya hanana, padang bulan, busyro lanna, kisah sang Rasul, tibil qulub, Yaa madad dan lainnya, membuat jama’ah semakin larut dalam kekhusyuan mengumandangkan shalawat tentang pujian kepada Rasulullah SAW.

Pada sambutannya, Gus Azmi berpesan semua jemaah yang hadir semata-mata hanya berniat karena Allah.

Dia berharap, jemaah yang hadir mendapatkan berkah dari Allah SWT.

“Semoga dengan maulid dan sholawat yang kita baca ini bisa menjadi wasilah dan kabul hajat-hajat dunia dan akhirat,” ujarnya.

Selain itu di tempat terpisah, Muhammad Fawaid anggota DPRD Provinsi Jatim juga berharap semoga sholawat yang dilaksanakan malam hari ini dapat mendamaikan dan meneduhkan hati, serta semakin menambah ketrentaman dan keberkahan bagi semua.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Bambang Haryadi, dalam sambutan menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan pada malam ini, selain sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi dan rasa kebersamaan sesama warga Kabupaten Jember dan memperkuat ukhuwah islamiyah sesama muslim.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini