Apel Sholawat di Sukosari Jember Dihadiri Ribuan Kaum Ibu, Gus Fawaid Singgung Soal Stunting

0
63

Mandalapos.co.id, Jember – Presiden Laskar Sholawat Nasional (LSN) Gus Mohammad Fawaid, menggelar kegiatan rutin Apel Sholawat Kebangsaan, di lapangan Desa Sukosari Kecamatan Sukowono, Kabupaten Jember, Senin (5/2/2024).

Gus Fawaid menyampaikan, bahwa tujuan apel sholawat kebangsaan adalah mensyiarkan atau membumikan pentingnya untuk mencintai sholawat dan cinta kepada bangsa dan negara.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu legislatif dan pemilu presiden, jaga kondusifitas semoga pesta demokrasi ini berhasil sehingga bisa menaikan nama Indonesia di mata dunia Internasional, bahwa Indonesia siap menjadi negara terbesar dengan demokrasi paling berhasil,” ujar Gus Fawaid.

Kegiatan apel sholawat kali ini dihadiri ribuan emak-emak serta para jama’ah muslimatan yang bergabung dengan Srikandi Laskar Sholawat Nusantara Ojo Lali Moco Sholawat, serta beberapa Caleg DPRD Jember dari Partai Gerindra.

“Kenapa banyak emak-emak yang menghadiri acara apel sholawat ini karena emak-emak harus mencintai suaminya, mencintai anak-anak, jaga keluarga karena dengan melakukan hal seperti itu maka kita bisa menekan angka stunting di Kabupaten Jember yang saat ini sangat tinggi angka stuntingnya,” sebut Gus Fawaid.

Caleg DPRD Jawa Timur Dapil 4 dari Partai Gerindra itu juga menuturkan, bahwa mengedukasi masyarakat termasuk emak-emak sangat penting dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya stunting mulai dari remaja, menikah, sampai memiliki anak.

“Hal tersebut sesuai dengan program dari calon presiden kita Prabowo-Gibran yaitu pemberian makan gratis, susu, dan lain sebagainya agar emak-emak dan anak-anak di Indonesia tidak mengalami stunting,” pungkasnya. *

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini