Jam Komandan, Wadah Prajurit Lanud RSA Natuna Sampaikan Unek-unek

0
169

Mandalapos.co.id, Natuna — Komandan Pangkalan Udara Raden Sadjad (Danlanud RSA) Natuna, Kolonel Pnb Dedy Iskandar, memimpin pelaksanaan “Jam Komandan” bertempat di Gedung VVIP Room Graha Serasan Lanud RSA, Natuna, Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (26/1/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanud menyampaikan berbagai informasi penting dari Komando atas kepada seluruh anggota Lanud RSA Natuna. Informasi tersebut di antaranya terkait dengan situasi dan kondisi terkini serta berbagai kebijakan dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Lanud RSA Natuna.

Danlanud juga memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Lanud RSA Natuna atas kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam mendukung tugas-tugas Lanud. Ia berpesan agar seluruh anggota Lanud RSA Natuna terus mempertahankan dedikasi dan kinerjanya, serta senantiasa bersyukur atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Terkait pemilu, Danlanud RSA dalam arahannya juga menyampaikan bahwa TNI harus tetap netral dalam pemilu. Hal ini sesuai dengan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 2004 tentang Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“TNI harus tetap netral dalam pemilu. Hal ini sudah diatur dalam UU TNI,” tegas Danlanud RSA.

Selain menyampaikan informasi penting, Danlanud juga membuka kesempatan kepada seluruh anggota Lanud RSA Natuna untuk menyampaikan unek-uneknya.

Dalam kesempatan tersebut, beberapa anggota menyampaikan unek-uneknya terkait dengan berbagai hal, seperti kesejahteraan anggota, sarana dan prasarana di Lanud RSA Natuna, serta berbagai kebijakan dan program kerja yang akan dilaksanakan oleh Lanud RSA Natuna.

Danlanud mendengarkan dengan seksama unek-unek yang disampaikan oleh anggota. Ia berjanji akan menindaklanjuti unek-unek tersebut dan berupaya untuk memberikan solusi terbaik.

“Saya mendengarkan dengan seksama unek-unek yang disampaikan oleh anggota. Saya akan menindaklanjuti unek-unek tersebut dan berupaya untuk memberikan solusi terbaik,” ujar Danlanud.

Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Lanud RSA Natuna setiap bulannya. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi antara Komandan Lanud dengan seluruh anggota Lanud.

Turut hadir ini antara lain Kadisops Lanud RSA, Mayor Nav Nanang Afandik, Kadispers, Mayor Adm Ahmad Wahyudi, A.Md., Kadislog, Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S.E., Kadispotdirga, Letkol Pom Fanny Philips, S.H., Danskadron Udara 52, Mayor Pnb Gatot Prasetyo A.B., M. Han., Dansatpomau, Mayor Pom Heri Wasto, Kepala RSAU, Letkol Kes Rahman Syahputra, Sp. An., dan Para Pejabat di lingkungan Lanud RSA.*

*Alfian

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini