Bupati Hendy Pimpin Upacara Hardiknas di Alun-alun Jember

0
58

Mandalapos.co.id, Jember – Bupati Jember, Ir. H. Hendy Siswanto, bertindak langsung sebagai inspektur upacara pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di alun-alun Jember, Kamis (2/5/2024).

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati KH. MB. Firjaun Barlaman, jajaran Forkopimda, dan seluruh peserta upacara lainnya.

Selain upacara, Pemkab Jember juga menggelar rangkaian kegiatan bersempenaan Hardiknas, yakni penandatanganan deklarasi komitmen satuan pendidikan menuju sekolah ramah anak, penampilan tarian dengan 1000 penari, paduan suara Dinas Pendidikan, penyerahan reward untuk siswa/i berprestasi, dan peresmian tugu titik 0 Km Kabupaten Jember.

Dalam arahannya Bupati memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Jember atas perjuangannya dalam mengembangkan merdeka belajar.

“Dengan penuh ketulusan, saya ucapkan terima kasih banyak atas perjuangan yang ibu dan bapak lakukan. Dengan penuh harapan, saya titipkan Merdeka Belajar kepada anda semua, para penggerak perubahan yang tidak mengenal kata menyerah untuk membawa Indonesia melompat ke masa depan,” pungkas Bupati Hendy.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember, Hadi Mulyono, berharap ke depannya dunia pendidikan di Kabupaten Jember semakin meningkat serta menciptakan output yang berkualitas. *

*SLAMET

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini