Kapolres Natuna Terjunkan 40 Personil Lakukan Pengamanan Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

0
55

Mandalapos.co.id, Natuna – Polres Natuna melakukan pengamanan Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara tingkat Kabupaten Natuna. Kegiatan dilaksanakan di Ballroom Jelita Sejuba Resort, Minggu (25/2).

Kapolres Natuna menugaskan 40 personil untuk melakukan pengamanan selama proses rekapitulasi berlangsung, yang juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Natuna.

Kapolres Natuna, AKBP Nanang Budi Santosa, mengatakan pengamanan pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara ini merupakan upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses penghitungan suara berlangsung. Polres Natuna juga bekerja sama dengan TNI dan penyelenggara pemilu dalam memastikan kelancaran pelaksanaan kegiatan ini.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta menghindari segala bentuk tindakan yang dapat mengganggu proses rekapitulasi.

“Diharapkan dengan adanya pengamanan yang ketat, proses rekapitulasi suara dapat berjalan dengan lancar dan transparan,” harap Kapolres.

Kegiatan pleno terbuka rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kabupaten Natuna ini juga diharapkan Kapolres dapat membawa hasil yang transparan dan akurat.

“Semoga dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh Polres Natuna, proses rekapitulasi suara dapat berjalan lancar dan aman,” imbuhnya. *

*ALFIAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini