Kapolres Karimun Bersama FKPD Tinjau Penghitungan Surat Suara di Beberapa TPS

0
92

mandalapos.co.id, Karimun – Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus, bersama Pamatwil Kombes Pol Dony Alexander, Bupati Karimun, dan FKPD Kabupaten Karimun, melaksanakan peninjauan penghitungan surat suara di beberapa TPS Pemilu, Rabu (14/02/2024).

Adapun TPS yang disambangi Kapolres dan rombongan FKPD yakni TPS 18 dan 19 Kelurahan Tebing, serta TPS 001 Kelurahan Tanjung Balai Kota. Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kondisi kamtibmas berjalan dengan kondusif.

“Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi pengabdian kepada personel yang melaksanakan pengamanan, hingga pada saat pelaksaan penghitungan surat suara kondisi kamtibmas di Kabupaten Karimun aman, damai dan kondusif, semua ini berkat kerja keras semua pihak terutama masyarakat yang telah mensukseskan pemilu 2024,” ujar Kapolres.

Sementara itu Bupati Karimun, Aunur Rafiq, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua personil pengamanan dan masyarakat Kabupaten Karimun.

“Tanpa dukungan dan partisipasi masyarakat tentunya kita tidak dapat mewujudkan kondisi kamtibmas yang kondusif saat pelaksanaan pemilu 2024 yang aman dan kondisif,” ujarnya. *

*M. Saputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini