Kantor Imigrasi Tarempa Kembali Menggelar Eazy Passport di Letung

0
35

Mandalapos.co.id, Tarempa — Menjawab permintaan masyarakat, kegiatan Eazy Passport kembali dilaksanakan di Kecamatan Jemaja, tepatnya di wilayah Kelurahan Letung, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (26/2/2024).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa, Bidpray Situmorang, turun langsung ke lokasi pelayanan Eazy Passport untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Eazy Passport sendiri adalah program pelayanan paspor secara kolektif atau berkelompok yang dilaksanakan di luar Kantor Imigrasi. Pada kesempatan kali ini pihak Kantor Imigrasi Tarempa melayani 24 permohonan paspor, baik itu permohonan paspor baru dan permohonan paspor habis masa berlaku.

Menurut Bidpray Situmorang, pelaksanaan Eazy Passport di Letung, Kecamatan Jemaja sangat membantu semua elemen masyarakat, mulai dari ASN hingga Anak Sekolah .

“Mengingat jarak tempuh yang jauh antara Kantor Imigrasi Tarempa dan Letung, masyarakat di sekitar merasa terbantu atas kehadiran Layanan Eazy Passport, sehingga masyarakat Letung tidak harus datang langsung ke Kantor Imigrasi untuk mengurus paspor,” tutur Bidpray.

Selain memudahkan masyarakat, sebut Bidpray, layanan ini juga dapat memangkas biaya perjalanan masyarakat dari Letung ke Tarempa, sehingga lebih hemat Waktu dan biaya bagi masyarakat yang ingin membuat paspor. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini