Kacab Disdik Provinsi Jatim Lepas Kontingen LKS ke-32 Wilayah Jember – Lumajang

0
135

Mandalapos.co.id, Jember – Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim wilayah Jember Lumajang melaksanakan pelepasan kontingen Lomba Kompetensi Siswa (LKS) ke-32 Tingkat Provinsi Jawa Timur untuk wilayah Jember-Lumajang yang dilaksanakan di SMK Negeri 7 Jember, Jumat, 19 April 2024.

Acara pelepasan ini juga turut dihadiri oleh Kasi SMK, Kepala sekolah SMK wilayah Jember – Lumajang beserta siswa yang lolos ke tingkat provinsi.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Jember Lumajang, Sugeng Trianto, berharap peserta didik dapat maksimal dan fokus pada kegiatan lomba tersebut, serta menjaga kondisi tubuh agar tetap fit.

“Semoga tahun ini adalah tahun kemenangan bagi Kabupaten Jember dan menjadi juara umum,” ujar Sugeng.

Sugeng juga berpesan kepada para pembimbing agar terus memotivasi dan memupuk semangat para peserta selama karantina hingga pelaksanaan lomba, dan selalu menjaga kesehatan dan menjunjung tinggi sportivitas.

Adapun peserta Lomba LKS Tingkat Provinsi Jawa Timur dari wilayah Jember berjumlah 82 peserta, terdiri dari 62 peserta dari SMK negeri dan 20 peserta dari SMK swasta dengan 40 bidang lomba. Sedangkan untuk wilayah Lumajang diikuti 34 peserta yang terdiri dari 24 peserta SMK negeri dan 10 dari SMK swasta dengan 30 bidang lomba.*

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini