Dukung Garuda Muda, Polres Karimun Gelar Nobar Semifinal AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan

0
53

Mandalapos.co.id, Karimun — Polres Karimun akan menyelenggarakan kegiatan nonton bersama pertandingan sepakbola antara Indonesia dan Uzbekistan dalam ajang AFC U23, yang akan berlangsung pada Senin (29/04/2024).

Kegiatan ini diadakan sebagai dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia serta untuk mempererat hubungan antara Polres Karimun dan masyarakat setempat. Acara tersebut akan diadakan di Kantor Mako Polres Karimun pada pukul 21.00 WIB.

“Dengan ini kami pihak polres Karimun mengajak masyarakat Kabupaten Karimun untuk hadir bersama-sama dalam acara nonton bareng di Polres Karimun, sebagai wujud dukungan untuk tim Garuda Muda dan untuk mempererat hubungan antara Polres Karimun dan masyarakat setempat,” ajak Kapolres Karimun.

Dalam kesempatan ini, akan disediakan berbagai jenis makanan ringan dan minuman bagi para penonton.

Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Karimun untuk hadir dan mendukung timnas Indonesia U23 dalam pertandingan tersebut sebagai bentuk apresiasi cinta tanah air.

“Demi memeriahkan pertandingan, mari kita berikan dukungan kepada Timnas Indonesia U23 agar Ernando dan rekan-rekannya dapat mencapai kemenangan dengan menghadiri acara nonton bersama di Polres Karimun,” tutup Kapolres Karimun.*

*M Saputra

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini