Anggota Koramil 04/Letung Ikuti Gotong Royong Bersih Pulau Berhala

0
89

Mandalapos.co.id, Anambas — Sebanyak 5 personil Koramil 04/Letung, menghadiri kegiatan gotong royong di Pulau Berhala Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabtu (9/3/2024).

Kegiatan yang juga diikuti oleh Danposal Jemaja dan personil, Syahbandar, Pokdarwis, Basarnas, Loka Konservasi, UPT Perikanan, dan HNSI Jemaja ini, dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadhan.

Anggota Koramil 04/Letung, Serka Edi Sucipto, mengatakan kegiatan ini sekaligus menjadi ajang memupuk tali silaturahmi dan mempererat keakraban antara Koramil 04 Letung dengan seluruh stakeholder di wilayah teritorial.

Serka Edi pun berharap, kegiatan yang dilakukan ini juga dapat menjadi contoh bagi masyarakat, sekaligus memotivasi masyarakat untuk ikut serta menjaga kebersihan lingkungan.

Tak lupa, Serka Edi juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Selalu jaga persatuan dan rasa saling menghargai, semoga kehadiran bulan suci Ramadhan semakin menambah kesejukan dan kedamaian di Anambas,” ucapnya. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini