Plh Danramil 04/Letung Hadiri Penyaluran Bantuan CPP di Desa Bukit Padi

0
148

Mandalapos.co.id, Anambas – Plh Danramil 04/Letung, Serma Fery Antony Sihombing, menghadiri kegiatan penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) tahap 1 periode bulan Januari, Februari, Maret tahun 2024 di Balai Desa Bukit Padi, Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (18/2).

Adapun bantuan CPP berupa beras cadangan pemerintah itu akan disalurkan bertahap kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di seluruh desa dari Kecamatan Jemaja, Jemaja Timur, dan Jemaja Barat, dengan rincian:

Kecamatan Jemaja:

1.Desa Mampok : 90 KPM  

2.Desa Batu Berapit : 45 KPM

3.Desa Landak : 42 KPM

4.Desa Rewak : 87 KPM

5.Kelurahan : 57 KPM

6.Desa Air Biru : 129 KPM

Kecamatan Jemaja Timur:

1.Desa Bukit Padi : 69 KPM

2.Desa Ulu Maras : 99 KPM

3.Desa Genting Pulur : 51 KPM

4.Desa Kuala Maras : 165 KPM

Kecamatan Jemaja Barat

1.Desa Impul : 39 KPM

2.Desa Sungak: 60 KPM

3.Desa Keramut : 69 KPM

Selain penyerahan beras cadangan pangan pemerintah, kegiatan itu juga disejalankan dengan penyerahan bantuan alat mesin pertanian, yakni 1 unit mesin penggiling padi untuk kelompok tani Mekar Asih Desa Bukit Padi, dan bantuan 1 unit mesin kultivator untuk poktan Kembang Harapan Desa Batu Berapit.

Plh Danramil 04/Letung, Serma Fery Antony Sihombing, mengapresiasi pemerintah yang telah peduli terhadap masyarakat dengan memberikan bantuan pangan. Dia berharap, bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini