Bipdray Situmorang Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 di Kantor Imigrasi Tarempa

0
129

Mandalapos.co.id, Anambas — Tanggal 28 Oktober diperingati sebagai Hari Sumpah Pemuda (HSP) setiap tahunnya. Tahun ini, peringatan HSP sudah memasuki tahun ke-95.
Adapun tema yang diusung dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 adalah “Bersama Majukan Indonesia”.

Tema tersebut mengajak seluruh komponen bangsa untuk menjadikan budaya gotong royong dan tolong menolong sebagai unsur penting dalam national character building.

Tema tersebut juga mengandung makna bersama membangun semangat kolaborasi dari seluruh elemen Bangsa dalam memajukan Indonesia, memantapkan kerja sama untuk mencapai Pemuda Maju, dan meningkatkan Indeks Pembangunan Pemuda (IPP).

Meskipun berada di daerah perbatasan, tidak menyurutkan semangat dari pegawai Imigrasi Tarempa untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut. Hal ini terbukti dengan tetap dilaksanakannya upacara bendera secara khidmat dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda ke-95 dengan kondisi hujan dan dengan terbatasnya area lapangan kantor.

Upacara ini sekaligus menjadi yang perdana bagi Bidpray Situmorang setelah resmi dilantik sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tarempa.**

***YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini