Syamsir Serahkan Penghargaan Kepada Kader dan Posyandu Terbaik di Wilayah Kerja Puskesmas Tarempa

0
699

Mandalapos.co.id, Anambas – Lurah Tarempa, Syamsir, mewakili Kepala Puskesmas Tarempa memberikan piagam penghargaan kepada Posyandu terbaik di wilayah kerja Puskesmas Tarempa Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Kamis (21/12/2023) di Halaman Puskesmas Tarempa.

Penghargaan tersebut diserahkan di sela acara Gerakan Masyarakat (Germas) Hidup Sehat Puskesmas Tarempa yang diawali dengan kegiatan senam bersama, pemeriksaan kesehatan, penyuluhan kesehatan, dan sarapan bersama.

Acara tersebut turut dihadiri perwakilan Dinkes KKA, Sekcam Siantan, Kades Sri Tanjung, perwakilan Polsek Siantan, perwakilan Koramil Tarempa dan kader Posyandu se Kecamatan Siantan.

Adapun penerima piagam penghargaan tersebut yakni Posyandu Mawar Kelurahan Tarempa dan Effa Meri Meirita sebagai Kader Terbaik Posyandu di wilayah kerja Puskesmas Tarempa.

Lurah Tarempa, Syamsir, mengaku bersyukur atas penghargaan yang diberikan oleh Puskesmas Tarempa di acara Germas ini.

Menurutnya, penghargaan tersebut akan menjadi motivasi dan semangat tersendiri bagi Posyandu yang ada di wilayah kerja Puskesmas Tarempa, untuk selalu memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat.

Syamsir juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh tenaga kesehatan dan kader Posyandu di wilayah Kelurahan Tarempa, yang selama ini telah memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya.

“Mewakili masyarakat Kelurahan Tarempa kami mengucapkan terimakasih,” pungkasnya. **

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini