SD Unggulan Nurul Huda Kalisat Borong Piala Kejuaraan Pencak Silat UNESA 2023

0
293

Mandalapos.co.id, Jember – Lima siswa SD Unggulan Nurul Huda Kalisat Kabupaten Jember, kembali memborong prestasi dalam ajang kejuaraan Pencak Silat Challenge Competition Seri 1 Tingkat Provinsi yang di adakan oleh UNESA pada tanggal 22-24 Desember 2023.

Di antara ratusan peserta yang mengikuti kejuaraan itu, 5 orang di antaranya berhasil membawa medali yaitu siswa dari SD Unggulan Nurul Huda Kecamatan Kalisat.

Adapun kelima siswa itu yakni, Arfaghatan Raffasya P juara 1 kategori tanding usia dini (SD) kelas Under A BB 20 – 22 Kg, Qaireen Ameera Jasmine Q juara 1 kategori tanding usia dini kelas H BB 40 – 42 Kg, Muhammad Rifqy Ferdiansyah juara 2 kategori tanding usia dini kelas E BB 34 -36 Kg, Kayla Sefira Andriyanto juara 3 kategori tanding usia dini kelas G BB di atas 38 – 40 Kg, dan Khairul Zafran Al-Arif juara 3 kategori tanding usia dini/ tanding kelas D BB di atas 20 – 22 Kg.

Ketua Yayasan SD Unggulan Nurul Huda, Lora Muhammad Lutfi Helmi, mengaku sangat bangga terhadap pencapaian yang diperoleh para siswa tersebut. Dirinya berharap, siswa SD Unggulan Nurul Huda semakin semangat dan terus berprestasi.

“Alhamdulillah, sangat luar biasa dan saya ucapkan selamat pada siswa-siswi yang meraih juara. Semangat anak-anak dalam berlatih sangat luar biasa, usaha yang dilakukan juga sungguh-sungguh, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Semoga ke depan, anak-anak mampu menorehkan prestasi kembali,” ucapnya.

Senada dengan Ketua Yayasan, Kepala Sekolah SD Unggulan Nurul Huda Ustadzah Faiqotul Lailiyah, juga mengaku bangha dan sangat bersyukur atas prestasi luar biasa yang didapat oleh kelima siswanya itu.

“Alhamdulillah Saya cukup puas untuk hasil yang telah didapatkan oleh kelima anak didik kami, ini semua berkat doa dan dukungan dari semuanya terutama orang tua, keluarga, guru pembina Ekskul Pencak silat, dan tentunya pihak komite sekolah yang terus memberikan dukungan. Semoga ke depannya anak didik SD Unggulan Nurul Huda dapat terus berprestasi di berbagai bidang lomba, ” tutur Ustazah Faiqotul Lailiyah saat dikonfirmasi mandalapos, Minggu (24/12).**

*Slamet

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini