Prada Henriyadi Komsos dengan Warga Desa Ulu Maras, ini Pesannya

0
86

Mandalapos.co.id, Anambas – Babinsa Koramil 04/Letung, Kodim 0318 Natuna, Prada Henriyadi, melaksanakan komsos dengan warga bernama Iswandi dan Yan, di salah satu warung kopi di Desa Ulu Maras Kecamatan Jemaja Timur, Kabupaten Kepulauan Anambas. Senin (12/2/2024).

Prada Henriyadi mengatakan, komsosnya itu dilakukan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan keeratan hubungan antara Koramil 04/Letung dengan segenap komponen bangsa untuk kepentingan pertahanan Negara, mengatasi kesulitan rakyat, dan mendukung tercapainya tugas pokok TNI AD.

Kepada warga, Prada Henriyadi berpesan agar selalu menjaga dan menjalin hubungan yang baik antar sesama. Ia juga berharap warga bisa berbagi informasi terkait situasi di lingkungan dengan Babinsa.

Prada Henriyadi juga mengimbau warga untuk selalu berhati-hati ketika bekerja dan selalu menjaga kesehatannya.

Jelang menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) serentak yang akan digelar pada 14 Februari, Prada Henriyadi tak jemu-jemunya mengajak warga untuk sama-sama mensukseskannya. Ia pun mengimbau warga agar saling menghormati pendapat dan perbedaan pilihan, dengan demikian situasi kondusif dapat diciptakan. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini