Melalui Kegiatan Jumat Bersih Sertu Brandes Menjalin Sinergi

0
163

Mandalapos.co.id, Anambas — Anggota Koramil 02/Tarempa, Sertu Brandes, menghadiri kegiatan gotong royong program Jumat Bersih, di sekitar lapangan sepakbola Sulaiman Abdullah, Jalan Imam Bonjol RT 1 RW 1, Kelurahan Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas, Jumat (2/2/2024).

Kegiatan rutin ini diikuti oleh Lurah Tarempa, TNI-Polri, staf kelurahan, RT-RW, Komunitas Jaga Kampung Kelurahan Tarempa, kader posyandu, dan warga setempat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Brandes memanfaatkan gotong royong bersama ini sebagai salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat silaturahmi, menjalin semangat kebersamaan, serta jalinan komunikasi yang harmonis antara Babinsa bersama warga Kelurahan Tarempa.

Sertu Brandes berharap, dengan karya bakti ini mampu menghidupkan kembali semangat gotong royong di kalangan warga untuk mengatasi permasalahan kebersihan di Kelurahan Tarempa.

Untuk itu, sebutnya, Babinsa bersama Pemerintahan Kelurahan Tarempa dan instansi lainnya, harus menjadi contoh dan mempelopori usaha untuk mengatasi kemungkinan bencana dan ganguan kesehatan lainnya yang ditimbulkan akibat pemukiman yang tidak bersih.

Sertu Brandes juga berharap, kegiatan ini akaan semakin memperkokoh kemanunggalan TNI dan Rakyat, dalam hal ini Babinsa Kelurahan Tarempa dengan masyarakat Tarempa untuk mendukung tercapainya tugas pokok TNI – AD. *

*YAHYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini